085722616849 Jual Silky Pudding Powder Murah

Salam blogger….:-). Kali ini mamang mau coba rekomendasiin nih produk makanan ringan, cemilan khas kota Bandung. Bisa dikonsumsi sendiri, bareng keluarga lebih mantap, apalagi sama mantan (ups siapa tau balikan..hehehe..)😀

Takaran sajiannya bisa sampai  1.5 Ltr (satu setengah liter) loh. Tunggu apa lagi….ntar kehabisan…
Bagi yang minat bisa langsung hubungi mamang ya…:) (Oh iya beli fla nya aja juga bisa)

Mamang kasih screenshot nya:

Silky Pudding Powder

Silky Pudding Powder

Kreasi Silky Pudding

Kreasi Silky Pudding

 

12 Sajian

12 Sajian

Leave and Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s