Magic Book Gerbang Kelulusanku

Salam Blogger ^_^

Galaunya mahasiswa tingkat akhir….!

Menulis sebuah karya tulis ilmiah (skripsi) merupakan tuntutan seorang mahasiswa tingkat akhir untuk menyelesaikan program akademisnya dan akhirnya mendapatkan gelar sarjana. Yaaa…begitulah sebelum-sebelumnya juga memang begitu….”_”

Tapi mengapa harus skripsi ? Dari buku yang saya baca katanya menulis sebuah skripsi dapat dijadikan salah satu bentuk tanggung jawab kita sebagai manusia terdidik serta sebagai salah satu tolak ukur untuk mengetahui seberapa sistematiskah kemampuan berfikir kita.

yaaa…mudah-mudahan skripsi yang kita buat mencerminkan tanggung jawab kita sebagai mahasiswa yang “benar-benar mahasiswa”.

Akhir tahun 2012 lalu, proposal penelitian saya sudah beres dan sudah di setujui oleh Dosen Akademik (ya walaupun masih ada revisi), tapi berhubung ada masalah disana sini ternyata saya mendapat jadwal seminar 19 April 2013 (telat 4 bulan dari yang direncanakan) dan itu pun harus direvisi lagi😦.

Mungkin memang angkatan saya sebagai angkatan pertama adanya seminar proposal skripsi jadi masa-masa transisi dan banyaknya prasangka mengenai kejelasan prosedural skripsi di instansi tempat saya menimba ilmu dipertanyakan…

Mudah-mudahan untuk adik-adik kelas saya tidak mengalami hal-hal yang tidak jelas seperti yang saya alami, dan mudah-mudahan apa yang dilakukan oleh instansi tempat saya belajar ini untuk kebaikan generasi selanjutnya yang lebih baik

Magic Book implementasi AR

Magic Book sebagai Implementasi Teknologi Augmented Reality

Dan akhirnya judul skripsi “Penggunaan Magic Book Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Ranah Kognitif” saya jadikan sebagai kunci gerbang kelulusanku untuk mendapatkan gelar sarjana yang kupersembahkan bagi kedua orang tuaku  tercinta😀

Leave and Reply

